Minggu, 8 September 2024

Agustinus Tamo Daftar di PAN dan HANURA Untuk Pilkada SBD 2024

Agustinus Tamo Mbapa, S.Sos, M.Si bakal calon Bupati Sumba Barat Daya

Sementara, Sekretaris PAN SBD Stepanus Jelalo mengatakan telah mengetahui rekam jejak sosok Agustinus Tamo Mbapa sejak lama, mulai SMA hingga perguruan tinggi di mana Agustinus berkecimpung di berbagai organisasi nasional maupun daerah.

Bahkan ia mengatakan, Agustinus adalah sosok yang totalitas memberanikan diri. Dia mencontohkan, dalam beberapa organisasi kepemudaan seperti KNPI dan juga di Partai Demokrat.

“Beliau merupakan kader militan yang tidak diragukan lagi soal loyal dan dedikasinya, belum pernah lompat pagar ke partai lain,” kata Jelalo.

Dengan demikian, Jelalo mengatakan pihanya akan membawa berkas pendaftar ke pengurus provinsi di Kupang dan pengurus pusat di Jakarta.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC Partai Hanura SBD, Yohanes Ngongo bahwa dirinya akan merekomendasikan berkas bagi siapa pun yang mendaftar di partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO).

“Semua dokumen akan diteruskan ke DPD dan DPP Hanura untuk mendapatkan legitimasi. Sehingga siapa pun yang di akomodir melalui seleksi akan mendapatkan tiket atau rekomendasi untuk bertarung,” tegas ongko Jony sapaan akrabnya.

(Kordianus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini