Senin, 27 Mei 2024

Agustinus Tamo Daftar di PAN dan HANURA Untuk Pilkada SBD 2024

Agustinus Tamo Mbapa, S.Sos, M.Si bakal calon Bupati Sumba Barat Daya

SUMBA BARAT DAYA, TRENNEWS.ID – Salah satu kader muda Partai Demokrat Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD), Nusa Tenggara Timur yang digadang gadang maju pada Pilkada 2024 adalah Agustinus Tamo Mbapa, S.Sos, M.Si.

Figur muda ini, pada Selasa (14/5/2024) kemarin hadir bersama rombongan mendaftarkan di dua partai, yakni Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA).

Dalam pendaftarannya itu, ia didampingi rombongan kader Partai Demokrat dan disambut antusias oleh panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati di dua partai politik tersebut.

Diketahui, putra Kodi ini sudah melanglang buana di berbagai organisasi dan partai politik. Kemudian pernah menimba pengalaman hidup di Jakarta.

Saat ini, Agustinus Tamo Mbapa siap membawa Sumba Barat Daya keĀ arah yang lebih maju. Jika dipercayakan rakyat Sumba Barat Daya, dirinya mengaku akan meneruskan program yang sudah diletakkan pemimpin terdahulu dan mencari terobosan baru demi kemajuan kabupaten yang kaya akan destinasi wisata.

Salah satu misi utama mantan Ketua Presidium PP PMKRI mencalon diri menjadi Bupati SBD adalah meningkatkan produksi hasil pertanian dengan harga yang membuat petani sejahtera. Selain itu, dia juga akan berbakti untuk SBD bebas dari virus babi yang sedang marak saat ini dengan melakukan tindakan preventif yang tegas dan pelayanan peternak babi selama 24 jam.

Selain itu, dengan pengalaman bekerja pada perusahaan yang menyuplai pupuk cair dan pendampingan terhadap kelompok tani, dirinya akan berupaya meningkatkan produktivitas pertanian, perluasan areal pertanian yang berkecukupan bibit, pupuk dan alat-alat pertanian, peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan dan sumberdaya manusia serta pertumbuhan ekonomi rakyat melalui UMKM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini