Senin, 22 Juli 2024

Atraksi dan Parade Meriahkan Upacara HUT Polri ke-78 di Pangkep

Atraksi dan Parade Meriahkan Upacara HUT Polri ke-78 di Pangkep

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang ke-78 di Kabupaten Pangkep berlangsung meriah dan khidmat di Lapangan Citra Mas. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep, AKBP Andi Muhammad Yusran, dengan dihadiri berbagai elemen masyarakat dan pejabat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, menyampaikan pesan pentingnya peringatan HUT Polri untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memperkuat sinergi dengan berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Peringatan HUT Polri ini menjadi momentum bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memperkuat sinergi dengan berbagai pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ujarnya, Senin (1/7/2024)

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai atraksi dan parade yang memukau dari anggota Polri. Tentunya atraksi ini mencerminkan adanya keterampilan, ketangkasan, serta kesiapan personil Polri dalam menjalankan tugas. Tidak hanya itu, Parade kendaraan dinas, demonstrasi keterampilan berkendara, serta atraksi bela diri dari satuan Polri membuat suasana tersebut semakin semarak penuh semangat.

Upacara tersebut turut dihadiri Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau, bersama Wakilnya Syahban Sammana, kemudian Kajari Pangkep, Supardi, Ketua DPRD Pangkep, H. Haris Gani, Dandim 1421/Pangkep, Letkol Inf Fajar, dan para tokoh masyarakat, pemuka agama, serta perwakilan dari instansi pemerintah daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini