Minggu, 8 September 2024

Berhasil Bawa Petani dan Beras Super Premium ke Luar negeri, Kini Diutus Gerindra Daftar Cabup Mabar

Charles Angliwarman Saat Menyerahkan Berkas Ke Ketua DPC Partai Gerindra

Yang kedua, lanjut nya, tanggal lahir Prabowo itu 17 Oktober, cocok dengan tanggal lahirnya 17 Oktober. Ketiga, sebagai pengusaha Kadin di Manggarai Barat dengan program “Kadin Pertani hub” kita berbicara bagaimana penguatan pangan.

“Daerah atau negara yang kuat bukan tekhnologi.  Bukan soal pembangunan, tetapi bagaimana dia kuat terhadap pangan,” ujar Charles

Tapi saat ini, menurut Charles kita melihat Labuan Bajo super destinasi premium prioritas, megah sekali kalau kita pakai bahasa itu.

“Tapi apa dampaknya?” tanya nya kembali.

Bagi Manggarai Barat, sambungnya, bukan hanya di kota, tetapi seluruh Manggarai Barat, ada 12 kecamatan. Inilah program Kadin pertama “pertanian hub“.

“Setelah kami melihat hampir 90 persen masyarakat Manggarai Barat dari data BPS, mayoritas masyarakat Manggarai Barat pertanian, perkebunan dan nelayan,” ucapnya

Pariwisata, lanjutnya, mungkin dibawah 15 persen . Artinya potensi besar yang harus kita kerjakan untuk kebutuhan pariwisata kelas premium ini.

Setelah melakukan pendaftaran di partai Gerindra, Charles juga membidik sejumlah partai politik yang berkoalisi dengan Prabowo-Gibran.

“Jadi kalau kita melihat, kita sudah mendaftar di Gerindra. Kemudian kita harus mendaftar di partai memang yang mendukung Prabowo-Gibran,” ujar nya

Partai-partai pendukung Prabowo-Gibran seperti Golkar, PAN, PBB dan beberapa partai lainnya. Selain partai pendukung Prabowo-Gibran, ia juga membidik partai PDI-P, Perindo, Hanura dan beberapa partai diluar pendukung Prabowo-Gibran.

“Kita akan mencoba. Saya bukan orang politik, tetapi dalam hal ini sebagai pengusaha kita terjun politik melihat daerah kita. Mungkin, bila diizinkan Tuhan, jikalau jadi pemimpin kita akan fokus pada pertanian. Karena pertanian ini adalah pendukung untuk supply ke pariwisata.” tutup Charles

Untuk jadwal pendaftaran selanjutnya di partai lain, Charles katakan, akan diatur waktu dulu. Charles maju di Pilkada Mabar sebagai calon Bupati.

 

(Kord)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini