Jumat, 18 Oktober 2024

Cerita Pilu Muallaf Center Labuhan Batu, Merasa di Telantarkan setelah di Islamkan

Keluarga Muhammad Freddy Sihombing

LABUHAN BATU, TRENNEWS.ID – Cerita Pilu Muallaf Center Labuhan Batu, Merasa di Telantarkan setelah di Islamkan, Keyakinan dan aqidah semestinya telah dijamin oleh Undang-Undang di Negara Republik Indonesia.

Kebebasan memeluk agama yang diyakini adalah Hak Azasi setiap warga untuk memeluk dan meyakini agama yang dianutnya, tanpa adanya paksaan dari pihak manapun namun, ketika seorang warga dengan kerelaan hati berniat pindah dan memeluk agama yang lain yang lebih diyakini seharusnya diapresiasi dan difasilitasi oleh pihak yang berkompeten dalam menjalankan agama yang baru dianutnya tersebut.

Salah seorang narsum yang mengirimkan rilisnya kepada kru media Jumat, (20/09/2024) menyampaikan kisah ironisnya setelah memeluk agama Islam yang baru dianutnya dan berharap kisahnya ini dapat diterbitkan ke media. Berikut rilisan yang diterima kru ini.

Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh di hari Jum’at barokah yg penuh berkah.

Perkenalkan, saya anggota MUALLAF CENTER Labuhan Batu-Rantau Prapat Provinsi Sumatera Utara berasal dari Pelita 3 dan sekarang berdomisili di Ujung Bandar Perumnas Lobusona, Rantau Selatan.

Saya, MUHAMMAD FREDDY SIHOMBING dan Istri HIKMATUL PADILLAH TANJUNG baru-baru ini sedang tertimpa musibah dikarenakan jenazah anak pertama bernama Almarhum MUHAMMAD AZZAM HASIAN SIHOMBING sempat ditahan oleh Pihak RSU Rantau Prapat.

Izin mengabarkan kepada Bapak/Ibu saudara2 sekalian bahwasanya, saya seorang Muallaf yang pada awalnya juga ikut serta menghadiri Pembentukan Muallaf Center yang dilaksanakan di Kantor Camat pada tahun 2018.

Saya dengan sesungguhnya telah di Islamkan oleh Ustadz Buchori Fasha selalu Ketua Yayasan Sekolah Radhatul Ulum, namun setelah itu terkesan tidak dipedulikan walaupun keadaan yang saya alami telah saya alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini