Senin, 22 Juli 2024

Danrem 012/TU Tutup Kegiatan Serbuan Teritorial TNI Di Nagan Raya

Penutupan Kegiatan Serbuan Teritorial TNI Di Nagan Raya

NAGAN RAYA, TRENNEWS.ID – Serbuan Teritorial TNI Wilayah Korem 012/TU Tahun 2024 yang telah selesai dilaksanakan di Kabupaten Nagan Raya secara resmi telah ditutup.

Upacara penutupan dipimpin langsung oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Deni Gunawan di Lapangan Makodim 0116/Nagan Raya, Rabu (19/06/2024).

Dalam sambutannya, Danrem 012/TU mengatakan, kegiatan Serbuan Teritorial TNI yang digelorakan oleh pimpinan TNI dengan slogan “Serbuan Teritorial”, dilaksanakan melalui kegiatan pembinaan teritorial TNI yang dilakukan secara bersama-sama, segera, serentak, dan serius, untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat Indonesia.

Serbuan Teritorial adalah program yang mendukung pemerintah dalam ketahanan pangan, rehabilitasi, dan pembangunan infrastruktur serta fasilitas umum untuk masyarakat.

Dalam kegiatan kali ini mengangkat tema “Dengan Semangat Serbuan Teritorial TNI, Kita Tingkatkan Kegiatan Binter TNI Secara Masif Guna Mengatasi Kesulitan Rakyat di Wilayah Kodam IM”,

Kegiatan yang dilaksanakan selama satu bulan ini, pihak TNI telah melakukan serbuan teritorial di Kabupaten Nagan Raya sebagai optimalisasi kegiatan teritorial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini