Sabtu, 21 September 2024

Deklarasi Sahabat Bintang 9 Ratu Dewa

Deklarasi Sahabat Bintang 9 Ratu Dewa

PALEMBANG, TRENNEWS.ID –  Deklarasi Sahabat Bintang 9 Ratu Dewa, Silaturahmi Akbar dan Doa Bersama Sekaligus Deklarasi Sahabat Bintang 9 Ratu Dewa – Prima Salam. Hotel Best Sekip Palembang. Jum’at (20/9/2024).

Dihadiri Calon Walikota Palembang periode 2025 – 2030 Drs. H. Ratu Dewa, M. Si akrab dipanggil RD didampingi langsung Dewan Pembina Sahabat Bintang 9 H. M. Anwar Aryanto, Ketua Sahabat Bintang 9 Indra Rukmana, Sekretaris Sahabat Bintang 9 M. Eko Wahyudi.

Calon Walikota Palembang H. Ratu Dewa dalam sambutannya mengucapkan, Syukur Alhamdulillah atas nikmat kesehatan dan kesempatan, sehingga pada hari ini saya bisa hadir dan terima kasih sudah diundang pada acara Silaturahmi Akbar dan Do’a Bersama sekaligus Deklarasi Sahabat Bintang Sembilan (9).

” Saya tidak pernah oportutif saya tetap istiqomah di Ahli Sunah Wal Jamaah. Saya ingin memberikan inspiratif buat adek adek bahwa saya sampai detik ini saya dibesarkan oleh Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Sampai detik ini juga saya dibesarkan oleh Gerakan Pemuda Ansor (GPA), juga dibesarkan oleh Ikatan Putra Nahdhatul Ulama (IP-NU),” ungkap Ratu Dewa.

Sekali lagi saya tekankan, sosok seorang Ratu Dewa tidak pernah Oportunis lari ke Organisasi lain tetap Istiqomah didalam Ahli Sunah Wal Jamaah. Kuncinya adalah tetap jaga Al Quran Nuqorimah. Makanya saya, 31 tahun 5 bulan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) hingga karir tertinggi sebagai Pegawai Negeri Sipil sebagai Sekretaris Daerah (Sekda).

“Selanjutnya saya diberi amanat lagi sebagai penjabat Walikota Palembang selama 9 bulan,”beberapa Ratu Dewa.

Lanjut Ratu Dewa, hidup ini tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras, tidak ada kesuksesan tanpa perjuangan, tidak ada kesuksesan tanpa dukungan dan do’a orang tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini