Sabtu, 21 September 2024

Deklarasi Sahabat Bintang 9 Ratu Dewa

Deklarasi Sahabat Bintang 9 Ratu Dewa

” Kita bicara masalah pendidikan, kesehatan, bagaimana pendidikan gratis, seragam sekolah gratis, kesehatan gratis bagaimana supaya bisa digratiskan semua, dari sisi kesehatan adanya diseluruh kecamatan, karena itu belum disentuh sama sekali,”jelas RD.

Ratu Dewa berjanji seandainya terpilih menjadi Walikota Palembang, untuk jalan dikota Palembang harus baik semua, tidak ada lagi jalan jalan rusak,”tutupnya.

Lebih lanjut Dewan Pembina Sahabat Bintang 9 H. M. Anwar Aryanto mengatakan, bahwa bapak Ratu Dewa ini merupakan sosok yang bertanggung jawab dan ini merupakan tanggung jawab seluruh kader untuk memenangkan bapak Ratu Dewa.

” Mengapa Ratu Dewa, karena kita lihat rekam jejaknya. Rekam jejak Ratu Dewa dari bawah merintis hingga mendapatkan jabatan di Pemkot dan sangat pantas,”terang Anwar Aryanto.

Palembang ini sangat paham, apalagi bapak RD tau apa yang mau dikerjakan, seperti masalah mutu pendidikan, pelayanan kesehatan dan sarana prasarana apalagi musim banjir.

” Pak Ratu Dewa sangat paham Palembang, jadi wajib untuk memenangkan pak Ratu Dewa. Makanya kita Sahabat Bintang 9 sepakat sama sama untuk mendukung pasangan Calon Walikota dan Calon Walikota Palembang Ratu Dewa dan Prima Salam.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini