Minggu, 8 September 2024

Dosen Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya Laksanakan Pengabdian Masyarakat, Tema Asistensi Pembelajaran Literasi Bagi Guru SD Muhammadiyah

Dosen Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya Laksanakan Pengabdian Masyarakat

Sementara itu Kepala Sekolah Muhammadiyah Kota Tasikmalaya Tasikmalaya Iis Halijah dalam sambutannya mengharapkan aktivitas pengabdian masyarakat yang dilaksanakan oleh UMTAS berlanjut secara kontinuitas dengan tema-tema yang mendukung kompetensi guru.

Sementara selaku ketua tim Dr. Maesaroh mengungkapkan bahwa kegiatan Pengabdian masyarakat ini akan terus berkesinambungan perjalananya di Masa akan datang.

“Sebab anggaran untuk kegiatan pengabdian masyarakat tersebut bersumber dari risetMU, diktilitbang PP Muhammadiyah sehingga memang harus diserap oleh warga Perserikatan. Kesinambungan juga harus hendaknya dengan bidang-bidang yang lainnya

Dr. Maesaroh selaku ketua tim juga mengungkapkan bahwa jumlah peserta 30 orang, yang melibatkan guru-guru SD Muhammadiyah, MI Muhammadiyah Mambaul Ulum dan sejumlah guru-guru yang mengabdi dilingkungan Kota Tasikmalaya.

(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini