Senin, 27 Mei 2024

Dosen Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya Laksanakan Pengabdian Masyarakat, Tema Asistensi Pembelajaran Literasi Bagi Guru SD Muhammadiyah

Dosen Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya Laksanakan Pengabdian Masyarakat

TASIKMALAYA, TRENNEWS.ID – Sejumlah dosen Universitas Muhammadiyah Tasikmalaya (UMTAS) laksanakan kegiatan Pengabdian masyarakat sebagai implementasi dari salah satu catur darma Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah (PTMA)

Mengambil tema Asistensi Pembelajaran Literasi Bagi Guru SD Muhammadiyah, acara tersebut di gelar di ruang aula SD Muhammadiyah Senin (27/04/24) bulan palu.

Pengabdian masyarakat dilaksanakan kali ini di Ketuai oleh Dr Maesaroh Lubis, dengan anggota Rifka Surtika Dewi, M.Psi, Dr. Elfan Fanhas Fatwa khomaeny, M.Ag dan Fariz Rizal Abdul Gani, M.Pd dan ditempatkan di arena pengabdian masyarakat dua orang mahasiswa.

Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Muhammad Nurdin mendukung untuk seluruh guru di Kota Tasikmalaya agar senantiasa update dan adaptif setiap perubahan dan perkembangan teknologi untuk mendukung optimalisasi pembelajaran. Hal ini disampaikan oleh M. Nurdin ketika membuka kegiatan Pengabdian masyarakat dimaksud.

“Dalam konteks adaptasi yang dimaksud adalah adaptasi literasi, yakni literasi digital yang harus mulai diperkenalkan kepada para pelajar di tingkat Dasar,” ungkap M. Nurdin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini