Kamis, 19 September 2024

Dua Bacalon Bupati Kolut Memilih Mendaftar Besok, Ini Alasan NR Juara Memilih Hari Rabu

Pasangan NR Juara (Nur Rahman Umar - Jumarding Bersama Rakyat)

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Memasuki hari pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara pada Pemilihan Calon Kepala Daerah Priode 2024 – 2029. Selasa 27 hingga 29 Agustus 2024, nampaknya tak satupun bakal calon yang mendaftar di hari pertama ini. Ini terlihat dari jadwal yang telah beredar di masing-masing Bacalon.

Berdasarkan hasil rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Utara yang dihadiri oleh Bawaslu, Insan Pers dan LO Partai, bahwa pendaftaran yang dimulai pada 27 hingga 29 Agustus 2024 telah dibuka hari ini. Namun, di hari Selasa 27 Agustus 2024 tak satupun Bacalon yang mengambil jadwal ini.

Dari jadwal yang tertulis, untuk hari Rabu 28 Agustus 2024 pukul 09.00 wita, pasangan Bacalon Sumarlin – Timber yang diusung dari Partai Gerindra, PPP dan Golkar ini mengambil jadwal dihari Rabu besok. Setelahnya dihari yang sama pula, pasangan yang diusung Partai NasDem, Partai Demokrat dan Partai PSI, Nur Rahman Umar – Jumarding mendaftar di KPU pada pukul 11.00 wita.

Kemudian, untuk pasangan Anton – Abbas yang diusung Partai PKB dan PDI-P ini mengambil di hari terakhir pendaftaran, yakin 29 Agustus 2024 untuk waktunya belum diketahui pasti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini