Senin, 22 Juli 2024

FJP Resmi Terbentuk di Kabupaten Pangkep, Berikut Kepengurusannya

Rapat pembentukan Forum Jurnalis Pangkep di Warkop Teras

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Forum Jurnalis Pangkep (FJP) resmi terbentuk di Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan. Dengan terbentuknya FJP ini, Ketua FJP terpilih, H. Bisman berharap saatnya jurnalis menyamakan persepsi dalam mengembang tugas profesi kewartawanan di Kabupaten Pangkep.

Bisman mengatakan, kemarin telah dilakukan rapat pemantapan dan penyusunan struktur organisasi FJP Kabupaten Pangkep, di Warkop Teras pada, Rabu (10/7/2024), dimana para jurnalis berkumpul menyatukan prestasi untuk organisasi profesi FJP kedepannya sesuai AD/ART organisasi.

“Tadi malam sudah kami lakukan pertemuan dengan kawan kawan jurnalis terkait dengan pembahasan AD/ART FJP termasuk pembentukan struktur organisasi. Dimana tadi malam itu, saya di daulat oleh rekan rekan menjadi ketua FJP Kabupaten Pangkep,” ujar Bisman, Kamis (11/7/2024)

Bisman menjelaskan, selain pembahasan AD/ART dan struktur kepengurusan, forum berharap setiap keputusan yang diambil dapat meningkatkan kualitas kerja – kerja jurnalistik sebagai pengemban amanah penyebarluasan informasi akurat dan terpercaya di Kabupaten Pangkep, sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

“Rapat FJP tadi malam itu berlangsung alot, namun lancar, sukses dan penuh semangat, mencerminkan komitmen seluruh peserta untuk memajukan Forum Jurnalis Pangkep sebagai tempat berhimpunnya segenap wartawan – wartawati professional dan bertanggungjawab,” katanya.

Ketua FJP ini juga menyampaikan struktur pengurus yang telah terbentuk tadi malam, diantaranya:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini