Senin, 22 Juli 2024

HUT Bhayangkara ke-78: Polres Pangkep Siap Amankan Pemilukada

HUT Bhayangkara ke-78: Polres Pangkep Siap Amankan Pemilukada

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Pangkep menggelar upacara yang dipusatkan di alun-alun Citra Mas, Senin (1/7/24). Upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), beserta jajaran pemerintah daerah dan tokoh masyarakat. Senin, 01 Juli 2024.

Dengan tema “Presisi menuju Indonesia Emas: Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan,” upacara HUT Bhayangkara kali ini menjadi momen penting bagi Polres Pangkep untuk menunjukkan kesiapan mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban, khususnya menjelang Pemilukada yang akan datang.

Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, yang bertindak sebagai inspektur upacara, menegaskan komitmen Polres Pangkep dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kami berharap, Polri khususnya Polres Pangkep, dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kita juga akan melaksanakan Pemilukada, dan mudah-mudahan berjalan dengan baik dan aman berkat kerjasama Polri dan TNI,” ujarnya.

Upacara ini diikuti oleh sembilan peleton yang terdiri dari peleton Perwira, Sabhara, Gabungan Staf, Satlantas, Satpolairud, Satreskim, Bhabinkatikmas, dan Satintel. Kehadiran berbagai satuan ini menunjukkan kekuatan dan kesiapan Polres Pangkep dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini