Minggu, 21 Juli 2024

IMIK-JAKARTA Menyoroti beasiswa mahasiswa konawe

Ketua Umum IMIK-JAKARTA, Irsan Aprianto Ridham

KONAWE, TRENNEWS.ID – Ikatan Mahasiswa Indonesia Konawe-Jakarta (IMIK-JAKARTA) menyoroti Janji Pj. Bupati Konawe, Harmin Ramba terkait pemberian Beasiswa terhadap Mahasiswa Konawe yg berada di Ibukota Jakarta, yang ternyata hanya diberikan kepada beberapa orang. Hal ini IMIK-JAKARTA duga hanya untuk orang – orang yang mempunyai kepentingan saja mendapatkan beasiswa tersebut.

Pasalnya, pada November 2023 lalu Pj. Bupati Konawe mengadakan pertemuan dengan mahasiswa konawe disalah satu hotel di Jakarta dengan agenda Kuliah Umum.

“Dimana dalam pertemuan itu, HR dalam simposium nya ia menyampaikan dan menjanjikan akan memberikan Beasiswa kepada seluruh mahasiswa asal Kabupaten Konawe yg berada di ibukota Jakarta tanpa terkecuali, dan juga akan memberikan anggaran asrama dibeberapa tempat untuk mahasiswa Konawe. Namun sampai saat ini belum juga terealisasikan,” kata ketua umum IMIK-JAKARTA, Irsan Aprianto Ridham, pada Kamis (04/7/2024).

Irsan Aprianto beberkan, bukan hanya itu saja Pj. Bupati Konawe juga menjanjikan bantuan biaya untuk sejumlah Mahasiswa Konawe yang akan menyelesaikan studi akhirnya, Namun fakta dan kenyataan nya nihil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini