Sabtu, 21 September 2024

Jum’at Curhat Bersama Kapolres Pangkep

Kapolres pimpin langsung Jum'at curhat

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Jum’at Curhat Bersama Kapolres Pangkep,  Jum’at, 20 September 2024 pukul 09.00 wita bertempat di mesjid Al Ikhlas Polres Pangkep Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, telah berlangsung Giat Jumat Curhat Polres Pangkep yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti.

kapolres Pangkep

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pangkep AKBP Ari Kartika Bhakti, mengatakan kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan salah satu perogram unggulan Polri, dimana sebagai ajang silaturahmi antara Polri dan Masyarakat sekaligus sebagai wadah interaksi untuk mendengar keluhan-keluhan Masyarakat.

Warga yang turut hadir dalam giat tersebut dipersilahkan untuk menyampaikan curhatan ataupun keluh kesah terkait keamanan di lingkungannya maupun terkait pelayanan publik khususnya dari kepolisian.

Adapun curhatan dari warga terkait Untuk pemberian respon cepat dari pihak kepolisian Kami mengharap apakah ada kontak yang dapat kami hubungi apabila ada sesuatu kejadian diwilayah kami.

Menanggapi hal tersebut, AKBP Ari Kartika Bhakti, selaku Kapolres Pangkep mengungkapkan telah menyediakan kontak 110 sebagai wadah untuk menerima laporan kepada masyarakat.

Selain itu, Warga juga meminta penjelasan mengenai penangan proses hukum anak dibawah umur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini