Jumat, 18 Oktober 2024

Kades Bonto Manai Bagikan Bantuan Langsung Tunai di Balai Desa

Kepala Desa Bonto Manai bagikan BLT DD ke warganya

PANGKEP, TRENNEWS.ID — Desa Bonto Manai, Kecamatan Labakkang, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, adakan pembagian Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) ke warganya yang membutuhkannya.

Turut serta dalam kegiatan itu diantaranya, Desa Bonto manai H.Erwin S.H. M.H. Perwakilan Camat Makmur, S.Sos selaku Kasi Pemerintahan, Perwakilan Ketua BPD Ernawati, S.Pd, Bhabinkamtibmas, Bripka Muhammad Ridwan, S.H., Babinsa Serda Firman Genda, dan Masyarakat penerima BLT DD di Kantor Desa, pada Rabu (24/7/2024).

Penerima BLT DD ini yang di serahkan langsung oleh kepala Desa Bonto manai H.Erwin.

Dikesempatan itu, Kepala Desa Bonto manai, H.Erwin menyampaikan kepada masyarakat yang menerima BLT agar dapat dipergunakan sebaik-baiknya.

“Semoga BLT DD ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya,” kata H. Erwin.

Acara penyaluran Bantuan Tunai Langsung ( BLT ) DD, dimulai pukul 13.00 hingga Pukul 14 : 30 WITA, dengan jumlah penerima 26 orang lansia yang hadir. Untuk setiap 1 warga berhak menerima 300.000, dalam tahap penyaluran bulan 7.

Kades berharap, bagi warga yang menerima Dana Bantuan Tunai Langsung ( BLT ) DD ini dapat di gunakan dengan sebaik. “Semoga dengan adannya bantuan ini Masyarakat lansia bisa menikmatinya, pungkasnya. (MIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini