Rabu, 23 Oktober 2024

Kades Pitue Kembali Dapat 2 Gelar Juara di Hari Keluarga Nasional

Kades Pitue Kembali Dapat 2 Gelar Juara di Hari Keluarga Nasional

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Dalam rangka Hari Keluarga Nasional yang berlangsung di Kota Semarang Jawa Tengah pada ,tanggal, 27-29 Juni 2024, Pemerintah Desa Pitue Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan memperoleh dua penghargaan tingkat nasional.

Perolehan tersebut yakni, juara 3 Nasional Kampung Keluarga Berkualitas, Gusunge Desa Pitue Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkep dan terbaik dalam Inovasi Kampung KB Gusunge Desa Pitue juga.

Sebagaimana disampaikan Kepala Desa, Muh Nasrul Munir lewat sambungan selulernya bahwa prestasi yang diperoleh tersebut berturut-turut diraih Desa Pitue disabet dengan mewakili Kabupaten Pangkep ke Tingkat Provinsi dan bersaing dengan 23 Desa se Sulawesi Selatan, dan melalui verifikasi lapangan mendapat Juara 1 Tingkat Provinsi.

“Sebagai juara 1 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan lagi-lagi tentunya kembali bersaing di tingkat nasional dengan 81616 Desa se Indonesia dan Alhamdulillah kembali mendapat 6 besar di Tingkat Nasional dimana pada verifikasi lapangan berhasil menjadi juara 3 tingkat Nasional Lomba Kampung Keluarga Berkualitas,”lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini