Selasa, 17 September 2024

Kecelakaan di Poros Biringkassi, Motor Bakuhantam Dengan Mobil Truk Kapsul

Korban lakalantas dijalan poros Biringkassi – Bungoro Kabupaten Pangkep

PANGKEP, TRENNEWS.ID — Terjadi kecelakaan sepeda motor menabrak Truck Kapsul dijalan poros Biringkassi – Bungoro, depan Swalayan Anugerah Mart 2, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep. pada Sabtu (13/7/2024) pukul 15.40 WITA.

“Kejadian tersebut sangat mengagetkan warga karena waktu itu sudah menjelang sholat Ashar, dan baru saja Adzan dikumandangkan karena dekat masjid dan kami warga yang akan sholat berlarian untuk melihat apa yang terjadi, dan terlihat korban tergeletak didepan mobil dan terluka,”ungkap beberapa warga yang berkumpul.

Beberapa saat Setelah kejadian Satuan Lantas Polsek Bungoro sudah berada di TKP dan disusul Personel Gakkum Sat Lantas Polres Pangkep untuk mengamankan lokasi kejadian.

Kanit Satlantas Polsek Bungoro AKP Jhony mengatakan bahwa kecelakaan terjadi bermula dari Sebuah Sepeda Motor Honda Scoopy No. Reg. DD 4247 ER yang di kendarai Mustamin, yang sementara bergerak dari arah Timur ke Barat mengambil jalur agak ke kanan sehingga bertabrakan dengan sebuah Mobil Truck Kapsul Mitsubishi No. Reg. DD 9430 EC yang dikemudikan Amiruddin, yang sementara bergerak lurus dari arah Barat ke Timur. ”ungkapnya.

“Diduga saat mengemudikan kendaraan korban kurang konsentrasi sesampainya di tempat kejadian kendaraan tersebut agak ke kanan sehingga menabrak kendaraan truck Kapsul yang berada di depannya,” jelas Jhony.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini