Senin, 22 Juli 2024

Ketua MPC Garuda Hitam Pangkep Soroti PT Sinar Agung Jaya Lestari

Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep, Sahid Bettae, S.H., Menyoroti kontraktor.PT Sinar Agung Jaya Lestari

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Ketua MPC Kiwal Garuda Hitam Pangkep, Sahid Bettae, S.H., Menyoroti kontraktor.PT Sinar Agung Jaya Lestari pihak ketiga Besar Pelaksanaan Jalan Nasional XIII Makassar diduga tidak memasang Ranco jalan atau rambu-rambu.

Pada proyek nasional poros Pangkep Maros Makassar, yang mengakibatkan berapa orang pengguna jalan yang melintas menggunakan roda empat melewati jalan tersebut menabrak galian jalan tersebut, yang diduga tidak memiliki tanda-tanda ada perbaikan jalan sehingga tadi pagi terjadi lakalantas.

Saldin Hadayat meminta agar pihak kontraktor memperbanyak tanda rambu-rambu jalan. “Jangan sebelum ada korban jiwa akibat lakalantas apa lagi anggaranya cukup besar jangan main main ini uang negara,” Ucap Ketua Kiwal Garuda Hitam Pangkep pada saat ditemui di kantornya pada Rabu (,04/07/2024) bertempat di jalan matahari Kelurahan Padoang-doangan, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulsel.

Di tempat terpisah Kasat Lantas Polres Pangkep AKP.Jumadi, saat di temui di Polres Pangkep membenarkan bahwa betul tadi pagi terjadi lakalantas di area jalan poros salah satu mobil menabrak trotoar jalan yang sementara di kerjakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini