Selasa, 17 September 2024

Ketum PSI Kaesang Pangarep Resmi Menyerahkan SK Kepasangan NR Juara

Penyerahan SK Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dari Ketua Umum, Kaesang Pangarep ke H. Nur Rahman Umar, calon Bupati Kolaka Utara di Jakarta

JAKARTA, TRENNEWS.ID – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH dan H. Jumarding, SE, Kamis (15//8/2024) sore ini resmi mengantongi Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Kabar di terimanya SK ini disampaikan langsung plt Ketua DPC PSI Kabupaten Kolaka Utara, Jusman Dg Takenang. Ia mengatakan, hari ini (Kamis) Ketua Umum DPP PSI, Kasiang Pangarep secara resmi menyerahkan langsung SK persetujuan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara, H. Nur Rahman Umar dan H. Jumarding di Jakarta.

“Hari ini Ketum kami (Kaesang Pangarep) sudah menyerahkan SK ke bapak H Nur Rahman Umar dan bapak H. Jumarding sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara. Tentu sebagai kader, kami loyal dan senang atas keputusan itu,” ujarnya.

Sementara itu, ketua Media Center NR Juara, Asse Dg Mallongi, saat dihubungi mengatakan, dengan diterimanya SK dari Partai Solidaritas Indonesia ini tentu perjuangan memenangkan pasangan H. Nur Rahman Umar dan H. Jumarding akan semakin mudah lagi. “PSI ini betul belum ada kursi di DPRD Kolaka Utara, namun kehadiran Partai besutan adik Wapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka ini di NR Juara akan membawa aura positif bagi seluruh pejuang dan masyarakat di Kolaka Utara,” kata Asse.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini