Senin, 22 Juli 2024

KKL Wilhan Pasis Dikreg Seskoad Di Wilayah Korem 044/Gapo Resmi Ditutup

Kuliah Kerja Lapangan Wilhan Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 secara resmi ditutup oleh Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan

PALEMBANG, TRENNEWS.ID – Kuliah Kerja Lapangan Wilhan Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 secara resmi ditutup oleh Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan (Widyaiswara Bid. Wilhan), bertempat Aula Makorem 044/Gapo Jend. Sudirman Km. 4,5 Kota Palembang, Jum’at (5/7/2024).

Terhitung mulai tanggal 1 s.d 4 Juli 2024, dengan melibatkan Pemerintah Daerah, Kodim, Polres, Tokoh Masyarakat dan Pelaku Usaha, Pelaksanaan KKL Wilhan di wilayah Korem 044/Gapo Kodam II/Swj dilaksanakan di 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Banyuasin dan OKI.

Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan membacakan amanat Komandan Seskoad mengatakan, Dalam kurun waktu empat hari ini, para Pasis telah belajar banyak hal, berinteraksi dengan berbagai elemen masyarakat, serta mengamati langsung dinamika dan tantangan yang dihadapi di lapangan. Para peserta juga telah berkontribusi dalam menyusun berbagai rekomendasi dan solusi untuk meningkatkan efektivitas pertahanan wilayah.

“Saya berharap, segala pengetahuan dan pengalaman yang Pasis peroleh selama KKL Wilhan ini dapat diaplikasikan dalam tugas sehari-hari. Teruslah belajar dan berinovasi, karena dinamika yang kita hadapi akan selalu berkembang dan membutuhkan pemimpin-pemimpin yang adaptif, kreatif, dan memiliki visi ke depan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini