Minggu, 8 September 2024

Mantan Bupati Kolut Dipastikan Maju Kembali, Cece Kerja Maksimal Untuk Menangkan Nur Rahman Umar

Hardianti Baso Jais (Cece) calon anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara terpilih dari Partai Nasdem

“Alhamdulillah dengan langkah berani itu, Kursi yang dulunya kami lepas, akhirnya kami rebut kembali. Dan satu hal, dulu Nasdem tidak punya kursi sama sekali, tahun ini Nasdem peraih kursi terbanyak, 6 kursi,”sambung Cece.

Apa Yang Akan Dilakukan Hardianti Baso Jais (Cece) Untuk Nur Rahman Umar di Pilkada 2024

Memasuki pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di bulan November 2024 mendatang, Cece telah melakukan langkah langkah starategis, diantaranya rutin melakukan komunikasi kesemua pihak yang telah banyak membantunya saat pileg beberapa bulan lalu.

“Alhamdulillah komunikasi dengan keluarga, team dan konstituen terus kami lakukan. Apalagi ini pilkada tinggal beberapa bulan lagi, tentu suara yang pernah kita raih di pileg lalu akan kita lanjutkan untuk Pak Nur Rahman,”ujarnya.

Ada satu kesyukuran bersosialisasi disaat pileg kemarin, kata Cece, karena sebagian besar yang memilih dia, selain memilih karena menginginkan dirinya duduk kembali juga banyak memilih karena di Nasdem ada sosok mantan Bupati, Nur Rahman Umar.

“Masyarakat memilih saya kemarin itu, , banyak sekali memilih karena ada background Pak Nur Rahman Umar di Nasdem, kata mereka memilih saya, memilih Nasdem adalah langkah memuluskan Pak Nur Rahman menjadi Bupati kembali,”beber Cece.

Diketahui, Hardianti Baso Jais pada pemilihan calon anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara kemarin berhasil mengantongi 1.773 suara di zona 3 meliputi, Kecamatan Pakue, Paku Tengah, Pakue Utara, Batu Putih, Porehu dan Tolala. Dan mengantarkan dirinya terpilih kembali sebagai menjadi anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara priode 2024-2029.

 

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini