Jumat, 18 Oktober 2024

Mantap, Resmob Polda Sulsel Gabung Resmob Polrestabes Balikpapan Ringkus Pelaku Utama Pembunuhan Mayat Dalam Koper Merah

Kapolres pangkep AKBP ARI BHAKTI bekerja sama team Resmob polda Sulsel ungkap pelaku mayat dalam koper merah di mako Polda Kaltim

MAKASSAR, TRENNEWS.ID – Setelah bekerja beberapa hari Tim gabungan Resmob Polda Sulsel dan Resmob Polrestabes Balikpapan akhirnya meringkus pelaku pembunuhan di Kabupaten Pangkep, yang mayatnya dimasukkan ke Koper. Di duga Andi Rumbayan (37) di tangkap di Penajam Utara, Kalimantan Timur, setelah melarikan diri beberapa hari setelah melakukan pembunuhan.

Sebagai mana pemberitaan beberapa hari lalu, tentang mayat dalam Kopor, kini mulai terungkap dengan jelas setelah pelaku tertangkap di Penajam Kalimantan oleh tim gabungan Resmob Polda Sulsel.

Pelaku dan korban merupakan tetangga yang jaraknya sekitar 2 meter, kejadian tersebut sempat menggegerkan warga di Kelurahan Jagong, Kabupaten Pangkep.

Bahwa adanya penemuan mayat di dalam Koper, Pada hari Minggu (11-8-2024) sekitar pukul 11.00 WITA, mayat tersebut di ketahui bernama Ramlah (47)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini