Selasa, 17 September 2024

Nur Rahman Umar – Jumarding Pasangan Ideal Untuk Dipilih, Berikut Alasannya

Keterangan Foto: Ketua DPD Partai NasDem, Zakaria, Nur Rahman Umar, Ketua DPW Partai NasDem, Ali Mazi dan Jumarding

Setelah resmi mengantongi B1-KWK dari Partai NasDem dan Partai Demokrat, pasangan calon Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, M.H., dan Wakilnya H. Jumarding, S.E., dapat dipastikan ke-2 nya bakal melenggang maju mendaftar di KPUD pada 27 – 29 Agustus 2024 mendatang.

Pada pemilihan legislatif (Pileg) April 2024 lalu, diketahui Partai NasDem mampu memperoleh 6 kursi DPRD. Sementara Partai Demokrat, berhasil meraih 3 Kursi. Artinya, otomatis pasangan Nur Rahman Umar dan Jumarding ini telah mengantongi 9 kursi, melebihi yang dipersyaratkan oleh KPU sebanyak 5 kursi perwakilan.

Pasangan Nur Rahman Umar dan Jumarding ini, sebagian pihak menilai sebagai pasangan yang saling melengkapi dan paling berpengalaman dibandingkan rivalnya yang lain. Drs. H. Nur Rahman Umar sendiri, merupakan Bupati Kolaka Utara pada periode 2017 hingga 2022 yang tentu saja telah memiliki pengalaman dalam mengelola daerah ini.

Seperti halnya Program Revitalisasi Kakao, Program mobil antar jemput anak sekolah dan beberapa program lainnya yang sudah dinikmati oleh masyarakat Kolaka Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini