Minggu, 8 September 2024

Nur Rahman Umar Kembali di Daulat Maju Oleh Masyarakat, Menuntaskan Program Yang Sempat Tertunda Akibat Covid 19

Drs. H. Nur Rahman Umar, MH saat ia menjalankan tugasnya sebagai Bupati Kolaka Utara di salah satu kebun kakao waktu itu

Selain program tersebut, mantan Bupati Kolaka Utara ini juga masih mampu menjalankan program revitalisasi kakao, walaupun belum bisa maksimal dijalankan karena persoalan anggaran yang banyak di alihkan ke penanggulangan dampak dari covid 19.

“Semoga kedepan apa yang menjadi keinginan masyarakat di Kabupaten Kolaka Utara ini bisa kita wujudkan secara maksimal, seperti revitalisasi kakao, hilirisasi kakao, pembangunan infrastruktur, pariwisata dan lain sebagainya yang berkenaan dengan kesejahteraan masyarakat,”harapnya.

Ia ingin program yang akan dijalankan kedelapan berfokus pada kesejahteraan masyarakat. Karena untuk apa banyak pembangunan kata dia, kalau daya beli masyarakat kurang akibat sumber pendapatan masyarakat rendah.

“Kita mau kesejahteraan masyarakat meningkat, karena Kolaka Utara ini sebagai daerah agraris maka yang perlu ditingkatkan adalah disektor pertanian, termasuk juga nantinya di sektor pariwisata harus juga kita tingkatkan,” pungkasnya.

 

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini