Senin, 27 Mei 2024

Nur Rahman Umar Kembali di Daulat Maju Oleh Masyarakat, Menuntaskan Program Yang Sempat Tertunda Akibat Covid 19

Drs. H. Nur Rahman Umar, MH saat ia menjalankan tugasnya sebagai Bupati Kolaka Utara di salah satu kebun kakao waktu itu

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Mantan Bupati Kolaka Utara, Drs. H. Nur Rahman Umar, MH memantapkan diri kembali maju sebagai calon Bupati Kolaka Utara pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan di gelar secara serentak pada November 2024 mendatang.

Nur Rahman Umar mengatakan, dirinya akan maju untuk kedua kalinya ini karena keinginan masyarakat yang menginginkan kembali melanjutkan program yang sudah pernah ada, namun belum maksimal diakibatkan pandemi covid 19 yang meluluh lantakkan perekonomian negara ini.

“Insya Allah kita akan maju kembali berjuang bersama masyarakat di pilkada 2024 di bulan November mendatang, menuntaskan program yang pernah ada di periode pertama kemarin,” ujar NR sapaan akrabnya Nur Rahman Umar pada , Trennews.id Senin (15/4/2024).

Nur Rahman Umar menjelaskan, di priode pertama lalu program yang telah ia canangkan belum terlalu maksimal disebabkan anggaran dialihkan ke pencegahan dan penanggulangan dampak Covid 19.

Meski demikian, dirinya tetap konsisten menjalankan program yang sudah ia canangkan, seperti pengadaan mobil antar jemput anak sekolah di setiap desa, pembangunan sekolah hingga pembangunan puskesmas. Dan beberapa ruas jalan yang sempat di bangun.

“Hanya kurang lebih 2 tahun saja kita bisa bekerja secara maksimal karena saat itu wabah covid 19 memporak porandakan perekonomian, hingga terjadi Refocusing Anggaran untuk penanggulangan dampak covid 19,” kata Nr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini