Minggu, 8 September 2024

Padanya Kita Menaruh Harap

Marlina, S.T

Ibu H. Lina sebagai sosok perempuan juga telah memiliki pengalaman kerja yang sangat berfariasi, di tambah kepeduliannya pada masyrakat sangat tinggi dan penuh antusias membuatnya terdorong kembali lagi untuk mengambil peran pada posisi yang lebih besar dan strategis, tujuannya agar hal-hal yang positif yang telah ibu H. Lina lakukan bisa di rasakan oleh seluruh lapisan masyrakat Kab. Kolaka.

Dalam Pemilihan Umum tahun 2019 Ibu H. Lina pernah berjuang untuk menjadi salah satu sosok perempuan yang bisa menjadi bagian dari Calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Kolaka melalui Partai PAN untuk periode 2019-2024, tetapi karena tuhan belum menghendaki perjuangan beliau hingga beliau harus menerima hasil yang memuasakan pada masa itu dan tidak akan berhenti membuatnya berjuang untuk memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat Kab. Kolaka.

Pada momen Pemilihan Umum tahun 2024 ini Ibu H. Lina kembali lagi mengikuti kompetisi Pemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Kolaka yang mencakup Dapil I Kec. Kolaka dan Kec. Latambaga, pada nomor urut 3 asal Partai Demokrat untuk periode 2024-2029, dengan program usulan Meningkatkan Program Pengabdian Masyarakat dan Meningkatkan Sebesar-besarnya Untuk Kesejahteraan Masyarakat Indonesia Khusunya Masyarakat Kolaka.

Untuk itu, kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang berada di Dapil I Kec. Kolaka dan Kec. Latambaga, untuk sama-samaki dukun Ibu Marlina, S.T, padanya kita titpkan harapan besar Kolaka dan padanya juga kita yakinkan Kolaka Maju.

“Mohon Doa dan Dukunganta, Mariki Marlina Aspirasi Kita”

Penulis Abd. Malik, S.H.,M.H

Sekretaris Umum Ruang Pemuda Nusantara (RPN) Kolaka Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini