Minggu, 8 September 2024

Pemda Kolut Peringati HUT Otda Ke-28, Sekda: Tingkatkan Sumber Daya dan Potensi Yang Dimiliki

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Utara, Dr. Taufiq. S.Sp., MM

Kemudian kata sekda, dengan kedaulatan lokal yang di miliki, mari dikelola sumber daya lokal ini sesuai potensi daerah yang di miliki, dengan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam percepatan pembangunan di Kolaka Utara, menuju peningkatan tata kelola pemerintahan yang lebih baik.

“Meningkatan pelayanan publik yang optimal, terutama yang berkaitan dengan pelayanan dasar serta tercintanya konektivitas antar wilayah dalam mewujudkan kolaka utara yg maju, mandiri, sejahtera dan berdaya saing,” ujarnya.

Upacara HUT Otonomi Daerah ke-28 di Kabupaten Kolaka Utara ini, turut di hadiri sebanyak 600 undangan. Diantaranya, Buhari,S. Kel,M.Si (Ketua DPRD Kab. Kolaka Utara), Lettu Inf Hamka, S.M (Danramil 1412-08/Ranteangin mewakili Dandim 1412/Kolaka), Kompol. Moch. Salman, S.H., S.I.K,. M.H (Wakapolres Kolaka Utara),

Selain itu juga hadir, Muhammad Hambali, SH,. MH (Ketua Pengadilan Negeri Kolaka Utara), Mukhlis Bachtiar, S.Pi. M.P. (Asisten I Setda Kolaka Utara), para Kepala OPD Kab. Kolaka Utara, para Camat Se-Kabupaten Kolaka Utara dan juga para insan pers.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini