Senin, 27 Mei 2024

Pemda Kolut Peringati HUT Otda Ke-28, Sekda: Tingkatkan Sumber Daya dan Potensi Yang Dimiliki

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Utara, Dr. Taufiq. S.Sp., MM

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara, melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Otonomi Daerah ke-28 Tahun, pada Kamis (25/4/2024) di lapangan Aspirasi Pemda Kelola Utara, Desa Ponggiha, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kolaka Utara, Dr. Taufiq. S.Sp., MM, mewakili Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP., MA.

Dalam kesepakatan itu, Sekda Kolaka Utara, Taufiq. S, menekankan pentingnya percepatan perbaikan kualitas, pelayanan publik, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, terutama dalam konteks ekonomi hijau.

“Pemerintah daerah dihadapkan pada berbagai hambatan dan tantangan dalam pembangunan daerah, namun hal ini menjadi momentum untuk mendorong program pembangunan ekonomi nasional,”Kata Sekda.

Lebih lanjut Sekda Kolut ini menjelaskan, hari Otonomi Daerah merupakan momen penting bagi setiap daerah di seluruh Indonesia, khususnya Kabupaten Kolaka Utara. “Bahwa dengan otonomi daerah, diharapkan kita memaksimalkan sumber daya dan potensi yang dimiliki, dalam rangka mewujudkan kemandirian daerah untuk membangun daerah,”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini