Minggu, 8 September 2024

Pemkab Kolut Laksanakan PKB di Kecamatan Tolala

Bakri, SKM, M.Kes, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten 3 Sekretariat Daerah (Sekda) Kolaka Utara, mewakili Penjabat Bupati Kolaka Utara memberikan sambutan saat akan melaksanakan pelayanan kesehatan bergerak di Kecamatan Tolala ( foto : Diskominfo Kolut )
Tim pelayanan kesehatan bergerak sedang memberikan pelayanan bagi masyarakat di Kecamatan Tolala

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kolaka Utara dan menghadirkan dokter-dokter ahli dari BLUD Djafar Harun Kabupaten Kolaka Utara. Program ini tidak hanya memberikan layanan kesehatan secara gratis, tetapi juga menjadi bentuk nyata kepedulian pemerintah daerah terhadap kesejahteraan masyarakat di pelosok.

Turut hadir dalam acara ini Sekda Kolaka Utara, yang memberikan dukungan penuh terhadap inisiatif ini. “Dengan adanya Pelayanan Kesehatan Bergerak, kami berharap dapat menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan, sehingga kualitas kesehatan di Kabupaten Kolaka Utara dapat terus meningkat,” tambahnya.

Kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak ini diharapkan dapat terus berlangsung secara rutin, sebagai bagian dari upaya Pemda dalam mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera. Menuju indonesia sehat 2040. (Sumber: Diskominfo Kolut)

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini