Minggu, 8 September 2024

Penjabat Bupati Kolut Buka Pelatihan Duta Wisata Putra Putri Patowonua 2024, Sukanto Toding: Kita Berharap Daerah Ini Bisa Dikenal dan Menjadi Tujuan Wisata

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding memberikan sambutan di kegiatan pembukaan Duta Wisata Putra Putri Patowonua 2024 di Hotel Utama, Lasusua ( foto: Dok Diskominfo Kolut)

“Pelatihan ini, kita tidak hanya mengembangkan potensi wisata daerah, tetapi juga membentuk karakter generasi muda yang siap bersaing dan berkontribusi positif bagi kemajuan Kolaka Utara,” ujar.

Kata orang nomor satu di Kabupaten Kolaka Utara ini, peserta Pelatihan Duta Wisata Putra Putri Patowonua ini adalah merupakan putra putri terbaik dari Kabupaten Kolaka Utara. Mereka akan menjalani serangkaian pelatihan intensif yang mencakup berbagai aspek, mulai dari kepariwisataan, keterampilan komunikasi, hingga pengetahuan tentang produk unggulan daerah.

“Kita diharapkan dengan pelatihan ini, Kabupaten Kolaka Utara dapat lebih dikenal luas dan menjadi salah satu tujuan wisata unggulan di Sulawesi Tenggara, serta mampu bersaing di kancah nasional dan internasional. (Sumber : Diskominfo Kolut)

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini