Senin, 17 Juni 2024

Penjabat Bupati Kolut Buka Pelatihan Duta Wisata Putra Putri Patowonua 2024, Sukanto Toding: Kita Berharap Daerah Ini Bisa Dikenal dan Menjadi Tujuan Wisata

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding memberikan sambutan di kegiatan pembukaan Duta Wisata Putra Putri Patowonua 2024 di Hotel Utama, Lasusua ( foto: Dok Diskominfo Kolut)

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP.MA, membuka secara resmi kegiatan pelatihan Duta Wisata Putra Putri Patowonua 2024. Kegiatan ini berlangsung di Aula Hotel Utama, Lasusua, pada Sabtu (18/5/2024).

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding dalam sambutannya mengatakan, Pelatihan ini merupakan upaya sinergis antara pembangunan serta pengembangan Kabupaten sebagai salah satu daerah tujuan wisata terbaik di Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Pemerintah berharap sumber daya manusia dari kalangan putra putri Patowanua mampu mengembangkan kepercayaan diri, keterampilan, karakter, kedisiplinan, serta mental kompetitifnya,” kata penjabat bupati ini.

Salah satu peserta yang sudah pernah mendapatkan penghargaan memberikan testimoni terkait manfaat dari kegiatan ini (foto : dok Diskominfo Kolut)

Lebih lanjut ia katakan, bahwa putra putri yang mengikuti pelatihan ini bisa menjadi promoter dan ambassador yang efektif dalam mempromosikan wisata serta produk unggulan Kabupaten Kolaka Utara, baik di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini