Rabu, 23 Oktober 2024

Pertemuan Forum Jurnalis Pangkep Dengan Kapolres Pangkep

Pertemuan Forum Jurnalis Pangkep Dengan Kapolres Pangkep

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif telah kita lewati dan terlaksana dengan baik, aman dan sukses. Kini, menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur dan pemilihan bupati dapat terlaksana dengan baik, aman dan sukses. Olehnya itu, kami berharap wartawan – wartawati yang berhimpun dalam wadah Forum Jurnalis Pangkep dapat menjadi penyejuk dengan menjalankan tugas kewartawanan dengan berpegang teguh pada aturan yang berlaku (Undang – undang No. 40 tahun 1999 tentang pers serta kode etik jurnalistik).

Forum jurnalis Pangkep yang dikoordinir oleh H. Bisman melakukan kunjungan silaturrahmi dengan Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti dalam rangka mensosialisasikan sekaligus memperkenalkan kehadiran Forum Jurnalis Pangkep sebagai wadah berhimpunnya wartawan – wartawati Pangkep, sekaligus menyampaikan tentang rencana kerja forum jurnalis Pangkep baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Anggota forum jurnalis Pangkep, Hamza Sampo memohon petunjuk, bilamana ditemukan adanya oknum wartawan yang melakukan tindakan intimidasi, pengancaman terhadap seseorang, apakah kepala desa, kepala sekolah, pengusaha maupun pejabat lainnya dan terbukti bukan wartawan dan tidak punya media, agar dapat ditindak sesuai hukum pidana yang berlaku.

Bila ada korban, kami siap mendampingi untuk melapor ke Polres.(Ilham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini