Minggu, 8 September 2024

Pj Bupati Konawe Bakal Mundur dari Jabatannya dan Meninggalkan Banyak Janji, Irjal : Kami Kecewa Beasiswa Kami Tidak Ada Yang Cair

Irjal Ridwan, Mahasiswa asal Kabupaten Konawe di Jakarta

“Sampai saat ini tidak ada satupun mahasiswa yang mendapatkan bantuan pendidikan dari pemerintah daerah Kabupaten Konawe, seperti yang dijanjikan,” beber Irjal.

Mereka dijanjikan bakal diberikan bantuan pendidikan dengan disuguhkan sejumlah persyaratan yang berbelit-belit, bahkan sejumlah mahasiswa disampaikan agar membuat proposal untuk pencairan dana bantuan pendidikan itu.

“Kami sudah mengikuti persyaratan dan mekanisme seperti yang di sampaikan, namun sudah lebih dari setengah tahun dia menjanjikan bantuan tersebut namun tak kunjung terealisasikan, hingga hari ini,” beber Irjal.

Ketua Paguyuban Mahasiswa Konawe ini merasa kecewa atas isu bahwa Pj. Bupati Konawe Bakal mundur dari jabatannya dan melupakan janji yang sudah di berikan kepada mahasiswa Konawe yang sedang menempuh pendidikan di jakarta.

“Akan menjadi catatan buruk bagi masyarakat dengan calon pemimpin ini banyak janji, dan tidak ada yang direalisasikannya,” pungkasnya.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini