Senin, 17 Juni 2024

Pj Bupati Konawe Bakal Mundur dari Jabatannya dan Meninggalkan Banyak Janji, Irjal : Kami Kecewa Beasiswa Kami Tidak Ada Yang Cair

Irjal Ridwan, Mahasiswa asal Kabupaten Konawe di Jakarta

JAKARTA, TRENNEWS.ID – Menjelang Pilkada serentak di bulan November 2024 mendatang. Sejumlah persiapan telah dilakukan oleh berbagai pihak, baik dari pihak Penyelenggara, Pemerintah, maupun para Calon Kepala Daerah yang akan bertarung nantinya.

Di Kabupaten Konawe misalnya, beredar rumor bahwa, Penjabat Bupati, H. Harmin Ramba, SE., MM dikabarkan bakal mundur dari jabatannya dalam waktu dekat ini untuk mempersiapkan dirinya maju pada Pilkada di Kabupaten Konawe 2024.

Rencana bakal mundurnya Penjabat Bupati Konawe itu mendapat tanggapan kurang baik dari Irjal Ridwan, mahasiswa asal Kabupaten Konawe yang sedang berkuliah di salah satu Universitas yang ada di Kota Jakarta.

Irjal Ridwan mengatakan, Penjabat Bupati Konawe itu mundur untuk mempersiapkan dirinya maju di Pilkada November 2024 mendatang.

“Pak Pj ini akan mundur dan akan meninggalkan banyak janji bang, banyak janjinya dan tak satupun ia tepati,” ujar Irjal saat bincang subuh dengan redaksi media ini, pada Rabu (22/5/2024).

Putra Konawe ini bilang, awal menjabat, Pj. Bupati Konawe, Harmin Rimba pernah melakukan pertemuan dengan ratusan mahasiswa Konawe yang berada di Jakarta di salah satu hotel pada bulan November 2023 lalu.

Dalam pertemuan itu kata Irjal, terbungkus sebagai kuliah umum dan Pj Bupati Konawe, Harmin Rimba menjanjikan bantuan pendidikan pada ratusan mahasiswa yang hadir pada saat itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini