Minggu, 8 September 2024

PKB Munculkan H Abbas dan Ulfa Untuk Pilbup Kolut , Chay: Kemungkinan Juga Annur Jilid 2 Bisa Berlanjut

H Abbas, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kolaka Utara

Dari 5 kursi itu kata Chay, masing-masing diperoleh dari dapil 3, 3 kursi, dapil 2, 1 kursi dan dapil 1, 1 kursi.

“Realistis dong jika kami berbicara Pilbup kedepan, saat ini ada 2 nama yang akan kami munculkan, H Abbas selaku ketua DPC PKB Kolut dan Hj Ulfa yang juga saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD Kolaka Utara,” bebernya.

Disinggung mengenai target tertentu pada Pilbup Kolut mendatang, Sekretaris DPC Partai Kebangkitan Bangsa ini menjelaskan, PKB sebagai Partai pemenang kedua di Pileg Kolut, tentu bisa mengusulkan calon Bupati dan Wakil Bupati tanpa berkoalisi, namun kata dia, perlu melihat peta politik yang berkembang saat ini.

“Kami bisa majukan Ketua kami dan Hj Ulfa untuk berpasangan, namun tentu harus ada kajian terlebih dahulu. kita lakukan kajian yang matang dulu baru menentukan sikap,” katanya.

Terkait akan adanya kemungkinan Annur Jilid 2, H Nur Rahman Umar dan H Abbas, Chay katakan, kemungkinan itu bisa terjadi jika kedua belah pihak saling menguntungkan dan respon masyarakat itu sendiri.

“Hal itu bisa terjadi, tergantung komunikasi politik kedua tokoh kita ini dan tentu respon masyarakat seperti apa jika kedua tokoh ini bersatu kembali untuk Annur Jilid 2,”pungkasnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini