Rabu, 17 April 2024

PKB Munculkan H Abbas dan Ulfa Untuk Pilbup Kolut , Chay: Kemungkinan Juga Annur Jilid 2 Bisa Berlanjut

H Abbas, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kolaka Utara

LASUSUA TRENNEWS.ID – Usai Pelaksanaan Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif secara serentak pada 14 Februari 2024 lalu, sejumlah Partai di Kabupaten Kolaka Utara sudah mulai mempersiapkan kader-kadernya untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah pada bulan November 2024 mendatang.

Diantaranya ada Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). dari sejumlah Partai ini masing-masing memunculkan nama, diantaranya untuk Partai Nasdem ada mantan Bupati, H. Nur Rahman Umar, Partai Demokrat, ada mantan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, H. Jumardin.

Sementara di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ada 2 (dua) nama yang digadang-gadang bakal maju sebagai calon Bupati di Kabupaten Kolaka Utara, diantaranya mantan Wakil Bupati, H Abbas dan Wakil Ketua DPRD Kolaka Utara, Hj. Ulfa Haerudin.

Sekretaris Partai PKB Kabupaten Kolaka Utara, Muhammad Syair mengatakan, partai PKB secara lahir batin siap memajukan kader terbaiknya untuk maju pada Pilbup 2024 mendatang.

“Lahir batin PKB siap mengusung kadernya di pilbup mendatang,”ujar Chay sapaan akrab Muhammad Syair pada trennews.id, Jum’at (1/3/2024).

Ia katakan, Partai PKB Kabupaten Kolaka saat ini bisa mengusung sendiri, sebab pada pemilihan legislatif kemarin. Partai PKB mampu mengantongi 5 kursi di DPRD Kabupaten Kolaka Utara.

“PKB punya kursi 5 di DPRD, itu artinya kita bisa mengusung sendiri,” kata Chay.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini