Sabtu, 26 Oktober 2024

Polres Muara Enim Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78

Foto : Kegiatan Olahraga Dalam Rangka Menyambut HUT Bhayangkara Ke 78

MUARA ENIM, TRENNEWS.ID-Polres Muara Enim bersama TNI, Pemerintah Daerah dan stakeholders terkait serta masyarakat menggelar olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 di halaman Mapolres Muara Enim, Sabtu (22/6/24).

Kegiatan ini bertujuan memupuk silaturahmi serta meningkatkan sinergi dan kolaborasi dalam rangka mengawal Pilkada 2024 yang akan datang.

Rangkaian olahraga bersama ini berupa jalan santai yang diikuti oleh anggota TNI-Polri dan masyarakat serta berbagai instansi terkait.

Dalam kegiatan ini terlihat semangat kebersamaan tampak jelas dari setiap peserta yang mengikuti kegiatan hingga menciptakan suasana penuh keakraban dan semangat.

Setelah jalan santai, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik dan berbagai perlombaan seperti Tarik Tambang, Bakiak, dan In/Out yang semakin memeriahkan suasana dan mempererat hubungan antar peserta.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolres Muara Enim AKBP Jhoni Eka Putra, SH SIK MSi, unsur Forkompinda Kabupaten Muara Enim, Waka Polres Muara Enim Kompol Roy Arpian Tambunan, SP SIK, para pejabat utama Polres Muara Enim, Ketua KPUD Muara Enim, Ketua Bawaslu Muara Enim, personil Polres Muara Enim, personil Kodim 0404 Muara Enim, personil Rindam II Sriwijaya, personil Batalyon 141/AYJP Muara Enim, Subdenpom Muara Enim, pengurus Bhayangkari Cabang Muara Enim, pemerintah daerah, stakeholders terkait, dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini