Minggu, 21 Juli 2024

Program Khitanan Gratis Jilid VI Kecamatan Plaju Palembang

Ikatan Bujang Gadis Kesehatan Palembang bekerja sama dengan Kelurahan Plaju Ulu mengadakan acara sunatan massal di Balai Kelurahan Plaju Ulu

PALEMBANG, TRENNEWS.ID – Sebagai bentuk bhakti sosial terhadap masyarakat, Ikatan Bujang Gadis Kesehatan Palembang bekerja sama dengan Kelurahan Plaju Ulu mengadakan acara sunatan massal di Balai Kelurahan Plaju Ulu, Kamis (4/7/2024).

Acara sunatan massal ini dihadiri oleh Sekda Kota Palembang Drs. Ratu Dewa M.Si dan Kepala Dinas Kesehatan Dr. Fenty Aprina, M.Kes. Sunatan massal ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dan untuk meringankan beban warga kurang mampu di sekitar yang memiliki anak laki-laki yang belum mampu atau belum melaksanakan sunat, yang merupakan salah satu sunah Rasul.

Febriansyah, Ketua Panitia, menjelaskan bahwa kegiatan ini sepenuhnya bertujuan sosial dengan sasaran warga kurang mampu di Kota Palembang. “Kegiatan ini dihadiri oleh 54 peserta khitanan. Dalam pendanaan, acara sunatan massal mendapatkan bantuan dari banyak pihak, termasuk CSR Pertamina,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini