Jumat, 20 September 2024

Rombongan TLCI kota palembang hebohkan meranjat lll Ol

Makan bersama rombongan anggota TLCI Palembang

OGAN ILIR, TRENNEWS.ID – Guna menjalin silaturahmi rombongan anggota Toyota Land Cruiser Indonesia (TLCI) Hardtop dan Land Cruiser kota palembang kunjungan ke Kabupaten Ogan Ilir (OI) pada Senin, (16/9/2024).

Turut hadir antara lain Kombespol Iskandar fitriana sutisna,S.l.K , M.S.i Wadirkamsus Baintelkam Polri,AKBP Jhonlie, S.H, M.S.i Kasubdit Gasum Polda sumsel,AKBP, Apri jaya, S.H, kasubdit sosial ekonomi dit intelkam Polda Sumsel,AKBP, Purn Ali ansori S.H,Kombespol ,M. Pratama adya sastra, S.l.K, M.H,
Dirlantas Polda Sumsel,Ditpolairud Kombes pol Andreas kusmedy,Tokoh masyarakat Kota Palembang Anto bambang utoyo,Tokoh Masyarakat Desa Meranjat lll, H. Nazarudi,Ketua TLCI 22 Sumsel Ko Beny dan rombongan TLCI 22
Jalin Silaturahmi, TLCI Kota Palembang Kunjungan Ke Ogan Ilir

Acara yang bertujuan silaturahmi tersebut dihadiri oleh sekitar 30 rombongan anggota TLCI Kota Palembang dengan diikuti keluarga dari para anggota.

Ketua TCLI Kota Palembang Beni Wijaya ketika diwawancarai mengatakan bahwa rombongan anggota TLCI Kota Palembang datang ke Ogan Ilir ini guna untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama anggota.

“Kami ke sini atas undangan, tujuannya adalah untuk silaturahmi disini kita makan-makan, dan yang jelas kami mengucapkan terima kasih dengan sambutannya, dan tak lupa semoga sawah ini diberkahi yang maha kuasa, berlimpah panennya, sehingga silaturahmi ini terus terjalin untuk ke depannya” Katanya.

Ditambahkannya, “untuk anggota sendiri kita ada sekitar 125 anggota namun yang datang hari ini sekitar 30 anggota TLCI, sekali lagi semoga silaturahmi ini tetap terus terjaga dan sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih” Ujarnya.

Dewan pembina TLCI Kota Palembang Iskandar ketika diwawancarai didampingi wakil ketua aprijaya mengatakan, hari ini kita ke ogan ilir kita di undang oleh rombongan hardtop dari ogan ilir, komunitas jip hardtop lebih tepatnya, hari ini kita silaturahmi ke ogan ilir dan ini baru yang pertama sekali ke sini.

“Kegiatan kita sendiri ada touring, main offroad fun offroad ringan, ini jalan-jalan bersama keluarga, dan untuk kabupaten ogan ilir ini bagus dan ini baru kali pertama ke sini, dan untuk disini bagus, apalagi kalau hujan memang ditunggu karena pasti kan licin ya, untuk daerah seperti ini sendiri tidak kita temukan di kota palembang adanya hanya di kabupaten” Imbuhnya.

Terpisah, Ketua Pelaksana acara ajang silaturahmi TLCI Ogan Ilir Hendri mengatakan bahwa acara hari ini merupakan acara ajang hiburan, dan dalam suasana kemarau ini kita melebung, yang jelas kita untuk memperat silaturahmi.

“Untuk di Ogan Ilir sendiri anggota TLCI, karena kita kan masih baru ya, jadi ada sekitar 25 anggota, saya juga berharap ke depan dengan adanya acara seperti ini bisa menambah persahabatan.(Ahmad Yani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini