Minggu, 21 Juli 2024

Sat Reskrim Polres Pangkep Berhasil Tangkap Spesialis Curanmor

Konferensi pers Polres Pangkep terkait curanmor di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Empat Pelaku pencurian motor 31 Oktober 2023 lalu di jln. Bontoa Raya (depan SMA Muhammadiyah Sibatua) Kel. Bonto Kio Kec. Minasatene, berhasil diringkus Sat Reskrim Polres Pangkep.

Dalam keterangan persnya dihadapan puluhan Awak media di Aula Mapolres Pangkep, Selasa (9/07/2024) pukul 10.30 wita, Kapolres Pangkep, AKBP Ari Kartika Bhakti, melalui Kasie Humas AKP Imran, didampingi KBO Reskrim, Ipda Abdul Kadir Husain bersama Penyidik Sat Reskrim Bripka Asriadi serta Bripda Alif Rafli, menyampaikan bahwa korban Muh. Amir memarkir sepeda motornya di depan rumah saksi dan lanjut bekerja bangunan. Setelah selesai bekerja dan hendak pulang ke rumah, korban sudah tidak mendapati lagi motornya ditempatnya terparkir.

“Korban Muh. Amir memarkir motornya Yamaha Mio M3 no plat DD 4459 WD warna merah didepan rumah saksi, dan lanjut bekerja bangunan. Setelah selesai bekerja dan hendak pulang ke rumah, korban sudah tidak melihat motornya ditempat semula diparkir,” ungkap Kasie Humas Polres Pangkep, AKP Imran.

Selanjutnya kata, Kasi Humas Polres Pangkep ini, korban lalu melaporkan kejadian pencurian motor nya. Dan berdasarkan pengembangan penyidikan, terungkap bahwa motor korban diambil oleh pelaku berinisial “AG” dan “S” yang berprofesi sebagai sopir angkot/pete-pete yang sedang menunggu penumpang di depan TKP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini