Minggu, 21 Juli 2024

Semangat Muslimat Al Washliyah Nusa Tenggara Barat, Berbagi Buat Ummat

Muslimat Al Washliyah Nusa Tenggara Barat

SEJAK dilantiknya Pengurus Wilayah Muslimat Al Washliyah Provinsi Nusa Tenggara Barat, untuk masa bakti 2003 – 2007 maka saat itu resmi pula terdaftar di Kantor Bakesbangpoldagri Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Saat itu yang melantik adalah Ketua Umum Pimpinan Pusat Muslimat Al Washliyah-Jakarta Dra.Hj. Nurliati, MA dan didampingi Pengurus Pusat Muslimat lainnya di Mataram. Dan juga dihadiri dari pihak Bangkesbangpoldagri Prov. NTB, Jauhari Muslim, S.Sos.

Dimana sebagai Ketua, Sekretaris, Bendahara [KSB] adalah Mariani Napitupulu, S.Sos, Hj. Suharyani, S.Sos dan Hj. Sri Rahayu Ningsi dan berkolaborasi dengan pengurus lainnya, telah eksis mewujudkan dalam melaksanakan missi dari organisasinya bernama Muslimat Al Washliyah yakni [Pendidikan, Dakwah dan Amal Sosial] yang lahir tahun 1930 di Kota Medan-Sumatera Utara.

Terkait dengan keberadaan Srikandi Al Washliyah Nusa Tenggara Barat [NTB] saat ini terlihat sangat bersemangat dalam menjalankan sebagian program antaranya adanya majelis taklim, kepedulian sosial terhadap umat, dalam hal ini telah diwujudkan adanya pemberian sembako, kegiatan berbagi di pagi hari jumat yang penuh berkah kepada masyarakat yang berhak menerimanya diantaranya memberi sarapan pagi pada kelompok pasukan kuning, juru parkir, dan masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Muslimat Al Washliyah NTB ini juga sudah aktif bergabung dan eksis mampu beradaptasi dan berkolaborasi bersama majelis-majelis taklim yang tergabung dalam organisasi wanita Islam lainnya yang ada di sekitar Kota Mataram Nusa Tenggara Barat [NTB]

Sehingga pelaksanaan kegiatan pengajian majelis taklim dan hari-hari besar Islam Muslimat Al Washliyah NTB tetap di undang dan diperhitungkan dari pengurus dalam berbagai organisasi Muslimat lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini