Minggu, 8 September 2024

Shalat Subuh Berjamaah ASN BerAkhlak di Masjid Miftahul Khaer Desa Watuliu, Sukanto: Mari Tingkatkan Kwalitas Ibadah dan Bekerja Sama Membangun Daerah Ini

Sambutan Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding dan Kultum Kadis Kebakaran Safaruddin di kegiatan Subuh Jum'at berjamaah di Masjid Miftahul Khaer Lasusua

“Semua ibadah yang dilakukan membutuhkan kesaksian di akhirat. Rezeki yang diberikan dengan melaksanakan shalat subuh berjamaah adalah momentum kedatangan presiden di Kolaka Utara,” tegas Sukanto.

Orang nomor satu di Kabupaten Kolaka Utara ini juga menyampaikan mengucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat dalam mewujudkan Kolaka Utara yang bersih. Kota Lasusua yang bersih, indah serasi dan berbudaya.

Kemudian terkait kunjungan Presiden Jokowi di Kolaka Utara pada 14 Mei 2024 lalu, Sukanto bilang, “Ini adalah catatan sejarah bagi Kolaka Utara karena semenjak kabupaten ini berdiri, baru kali ini dikunjungi oleh seorang Presiden RI”.

“Melalui kegiatan ASN BerAkhak ini diharapkan dapat terus memotivasi para ASN dan masyarakat Kolaka Utara untuk meningkatkan kualitas ibadah dan bekerja sama dalam membangun daerah yang lebih baik,” pungkasnya.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini