Minggu, 23 Juni 2024

Shalat Subuh Berjamaah ASN BerAkhlak di Masjid Miftahul Khaer Desa Watuliu, Sukanto: Mari Tingkatkan Kwalitas Ibadah dan Bekerja Sama Membangun Daerah Ini

Sambutan Penjabat Bupati Kolaka Utara, Sukanto Toding dan Kultum Kadis Kebakaran Safaruddin di kegiatan Subuh Jum'at berjamaah di Masjid Miftahul Khaer Lasusua

LASUSUA, TRENNEWS.ID – Rutinitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kolaka setiap subuh Jum’at melaksanakan sholat subuh secara berjamaah, dilanjutkan kuliah tujuan menit (Kultum).

Kali ini, sholat subuh berjamaah dilaksanakan di Masjid Miftahul Khaer, Desa Watuliu, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara.

Bertindak sebagai penceramah pada kultum kali ini adalah Kepala Dinas Kebakaran Kabupaten Kolaka Utara, Drs. Safaruddin, MM. Dalam isi ceramahnya, ia menyampaikan bahwa shalat subuh berjamaah dijamin amaliyahnya dalam keseharian oleh Allah SWT.

“Para malaikat mencatat amal ibadah kita. Selain itu, mereka yang melaksanakan shalat subuh berjamaah akan mendapatkan rezeki dan keberkahan yang berkelanjutan dari Allah SWT,” ungkap Safaruddin pada, Jum’at (17/5/2024).

Sementara itu, Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, dalam arahannya menegaskan bahwa shalat subuh berjamaah merupakan komitmen bersama dalam rangka mewujudkan ASN BerAkhlak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini