Minggu, 21 Juli 2024

Soft Opening dan Hospital Tour RS Permata Palembang

Foto bersama Setelah Soft Opening dan Hospital Tour RS Permata Palembang

PALEMBANG, TRENNEWS.ID – Rumah sakit Permata Palembang resmi membuka layanannya setelah melakukan soft launching pada Minggu (7/7/2024) dengan menawarkan fasilitas kesehatan modern, rumah sakit ini bertekad untuk menjadi pusat medical tourism yang menonjol di masa depan.

Direktur Eksekutif RS Permata Mufida Group, dr. Heldi Nazir, MARS, menjelaskan bahwa pilihan Palembang sebagai lokasi pertama di luar Jawa didasarkan pada potensi besar yang dimiliki oleh kota ini.

“Kami melihat banyaknya penduduk dan dokter spesialis, serta adanya Fakultas Kedokteran yang menghasilkan tenaga medis berkualitas,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa banyak masyarakat Palembang dan Sumatera Selatan saat ini memilih berobat ke luar negeri, yang menjadi tantangan bagi RS Permata untuk mengubah paradigma tersebut.

“Kami berharap RS Permata Palembang menjadi pilihan utama mereka dengan menyediakan pelayanan yang nyaman dan dokter-dokter berkompeten,” tegasnya.

Direktur RS Permata Palembang, dr. Yessy Wirani, MARS, menegaskan bahwa RS ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas modern seperti Instalasi Gawat Darurat (IGD) 24 jam, 100 kamar rawat inap, dan 10 tempat tidur Intensive Care Unit (ICU).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini