Jumat, 20 September 2024

Syekh Muhammad Jabeer Adakan Safari Dakwah di Mesjid Nurusshalihin Gentung

Syekh Muhammad Jabeer safari Dakwah di Kabupaten Pangkep

PANGKEP, TRENNEWS.ID – Syekh Muhammad Jabber adakan Safari Dakwah se Sulawesi, Kali ini ada di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, di lokasi Masjid Nurusshalihin, Desa Gentung, Kecamatan Labakkang, Minggu (21/7/2024) malam.

Syekh Muhammad Jabeer dalam safari Dakwah dengan Program 1 Juta Hafidz mengadakan dakwah pertama pada pukul 19.00 WITA.

“Lanjut, Syekh Muhammad Jabeer menjadi imam Shalat Isya di Masjid Nurusshalihin Desa Gentung, Kab.Pangkep. Usai shalat Isya, pukul 19.00-20.30 WITA, Sesudah itu Syekh lanjut mengisi kajian Majelis Ta’lim diantara para jama’ah mesjid.

“Dalam kajian tersebut Syekh Muhammad Jabeer menyampaikan banyak amalan-amalan atau Doa Mustajab serta pentingnya sholat 5 waktu, Syekh Muhammad Jabeer berpesan kepada seluruh jama’ah utamanya Umat Muslim, Jaga Sholat dan jangan tinggal Sholat serta diantara jamaah pasti ada sholatnya yang bolong-bolong,”Ucap Syekh.

“Kajian ini sebagai kesimpulan dari Khotbah yang tadi disampaikan bahwa seorang Muslim wajib melaksanakan Sholat serta menjaga sholatnya agar tidak ada yang terlewatkan. Kami dari yayasan memberikan Hadiah MUDD sebagai zakat fitrah sebagaimana sunnah Rasulullah SAW, alat MUDD ini bisa dipakai berwudhu sebagaimana yang dilakukan oleh Rasulullah SAW, dan MUDD ini tidak di jual belikan nantinya. MUDD ini dibagikan kepada seluruh jama’ah nantinya bagaimana jama’ah bekerjasama dengan yayasan kami dalam perjuangan Al qur’an dan semoga di malam senin yang berkah ini Allah memberkati kita semua. Aamiin ya rabbal aalamiin. “Tutup Syekh.

” Safari dakwah ini dihadiri oleh para tamu diantaranya adalah, Kapten Abdul Gaffar, Danramil 1421-04 Labakkang,Hadir Forkopimcam Camat Labakkang Bahri, SE, M.M, Kades Gentung, HJ.Kamariah, Sos. Ketua Mesjid Nurusshalihin H.Siddiq dan para tokoh agama dan panitia pelaksana.

“Acara ini di akhiri dengan makan – makan bersama dengan para tokoh masyarakat serta rekan-rekan Panitia mesjid.”Ucap Ismail selaku Panitia mesjid. (MIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini