Minggu, 8 September 2024

Tiga Pejabat Pemda Mabar Diperiksa Kejaksaan, Dugaan Tipikor Proyek Irigasi

Tiga pejabat Manggarai Barat diperiksa Kejari

“Semuanya kita ikuti proses, tadi juga parah pihak (Saksi) sudah dimintai keterangan bahkan ada yang masih kita periksa. Inikan baru tahap awal penyidikan,” Ujar Tony.

Ketika ditanya potensi kerugian negara dan tersangka dalam kasus ini, Kasi Intel itu berdalih masih tunggu hasil dari tim ahli.

“Hasilnya kita tunggu dari tim ahli. Terkait siapa yang tersangka dalam kasus ini, kami belum bisa pastikan. Ini baru tahap awal, semua masih running, yang pasti hasilnya kita akan sampaikan ke rekan – rekan pers nanti,” imbuhnya.

Usai diperiksa,Ovan Adu diwawancara awak media saat meninggalkan Kejari Mabar. “Saya sudah diperiksa, Saya pulang dulu, “Ungkap mantan Kadis PUPR sambil menaiki mobil berwarna hitam melansir NTTNews.Com.

Sementara, Stefanus E. Syukur, mantan PPK PUPR Mabar “Saya dipanggil dan diperiksa berkaitan dengan proyek irigasi Wae Kaca I Tahun Anggaran 2021. Saya pulang makan siang, dan sebentar lagi dilanjutkan pemeriksaan,” kata Stefanus.

Tak hanya itu, Odilia Pian, mantan Bendahara Dinas PUPR Mabar, menghindari pertanyaan awak media. ‘Saya pulang makan siang, jangan tanya. Saya pulang jemput anak, ‘Tutur Odilia sambil jalan menuju tempat parkir kendaraan roda dua miliknya lalu pergi. (Kord)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini