Minggu, 8 September 2024

TP PKK Kolaka Utara Kunjungi Balita Stunting dan Berikan Bantuan di Kelurahan Lapai

Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kolaka Utara, Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto, sedang menggendong bayi yang perlu dilakukan penangan mulai dari pencegahan ( foto : Diskominfo Kolut)
Ketua TP PKK Kolut lagi berbicara dengan orang tua dari bayi yang perlu dilakukan penangan mulai dari pencegahan

Dalam penanganan stunting, ada beberapa langkah yang akan terus dilakukan oleh TP PKK, termasuk penanganan jangka pendek dengan pemberian makanan tambahan. Bantuan ini diberikan tidak hanya kepada bayi yang sudah terdeteksi stunting, tetapi juga kepada ibu hamil dan menyusui untuk mencegah terjadinya stunting sejak dini.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen TP PKK Kabupaten Kolaka Utara dalam mendukung program pemerintah untuk menurunkan angka stunting dan meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, gizi dan kesehatan anak-anak di Kolaka Utara dapat semakin baik dan angka stunting dapat berkurang secara signifikan,” tambah Ir. Hj. Nina Harini Yuniarti Sukanto, yang didampingi oleh Plt Asisten 3 Setda Kolut, Bakri. SKM. M.Kes., Kadis BKKBN,Sekcam Ngapa, Pemerintah Kelurahan Lapai dan beberapa kepala desa dan kader Pos Yandu Keluarahan Lapai.(Diskominfo Kolut)

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini