Rabu, 23 Oktober 2024

ULP Manggarai Diduga Memonopoli Sistem Pelelangan Tender Proyek

Foto: Ilustrasi

Dalam dokumen pemilihan bahwa ULP Manggarai menggugurkan CV.Delta 88 dengan alasan bahwa “CV Delta 88 dinyatakan gugur teknis karena tingkat keselamatan resiko konstruksi yang disampaikan pada tabel IBPRP kurang dari yang ditentukan dalam dokumen pemilihan.”

Direktur CV Delta 88 tidak memahami alasan ULP Manggarai yang menggugurkan perusahaannya dengan alasan tidak jelas.Ia menjelaskan bahwa dalam dokumen pemilihan konstruksi,dirinya mengisi semua format tabel analisis pekerjaan yang ditentukan secara benar.

“RK3 semua kita isi ikut dalam dokumen pemilihan.Tapi, kok ada kejanggalan ? Artinya evaluasi mereka abaikan.Kalau soal melindungi karyawan dari resiko cedera,contoh menggunakan helm dan rompi,tapi yang utamakan sebenarnya BPJS tenaga kerja,”terang Direktur CV Delta 88.

“Coba mereka jelaskan di situ mana letak kesalahannya, bagian mana? Ini tidak jelas,”tutupnya.

Sementara Yanto selaku Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Manggarai memblokir nomor wartawan baik telephone seluler maupun aplikasi whatsapp.

Namun, tak sampai disitu wartawan tetap berupaya mencari cara lain dengan mengirim pesan whatsapp melalui nomor lain. Namun, Yanto tidak merespon sama sekali walaupun pesan whatsapp centang dua. (Kordian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini