Kamis, 24 Oktober 2024

Wali Kota Asripan Nani Turut Ramaikan Upacara Hari Bhayangkara ke-78

Suasana HUT Bhayangkara ke 78 di Kotamobagu, Sulawesi Utara

KOTAMOBAGU, TRENDNEWS.ID – Suasana meriah menyelimuti Alun-Alun Boki Hontinimbang di Kotamobagu saat Polres Kotamobagu melaksanakan peringatan Hari Bhayangkara ke-78.

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi, berlangsung dengan penuh keharuan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani serta berbagai tokoh masyarakat dan pejabat penting lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Asripan Nani mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Kotamobagu atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi yang tak terhingga dari Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam memberikan dukungan terhadap pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujar Pj. Wali Kota Asripan Nani.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di Polres Kotamobagu yang dihadiri oleh berbagai pejabat dan tokoh masyarakat, termasuk Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Syarifuddin J. Mokodongan,Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf. Fahmil Harris, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta,Ketua KPU Kota Kotamobagu, Mishart A. Manoppo, Ketua Bawaslu Kota Kotamobagu, Yunita Mokodompit, para pimpinan instansi vertikal, pimpinan perbankan, BUMN, BUMD, asisten dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta para anggota TNI dan Polri.

Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini tidak hanya menjadi momentum untuk menghormati jasa Polri, tetapi juga sebagai ajang memperkokoh sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan, ketertiban, serta mendukung pembangunan daerah. (Oske Sayow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Belum ada komentar disini
Jadilah yang pertama berkomentar disini